About Me

My photo
i love movies and music. hate medical ;p

Friday, July 16, 2010

Introducing G-Force: Craziest Group EVER!!

Kisah mengenai G-Force dimulai saat FKUI angkatan 2006 memasuki masa klinik (praktik lapangan) dan diharuskan mengisi stase (mata kuliah) apa yang mau mereka ikuti terlebih dahulu. Gw pribadi, memilih Pulmonologi (Ilmu Kesehatan Paru) sebagai stase pertama yang mau gw ambil. Gw sama sekali ga janjian sama temen2 akrab gw buat ikut di stase yang sama, i random-picked it. Setelah masa pengisian berakhir, maka terpilihlah dua puluh dua mahasiswa yang "beruntung" mengikuti stase di Pulmo. Mereka adalah (sesuai absen):

1. Agung Muhammad Rheza (Agung, Lay)

*biangnya G-Force, tukang telat, cabut, dll. Tapi tugas selalu selesai dan ga pernah ngerepotin temen sekelompok #congkak hahahaha






2. Anshari Saifuddin Hasibuan (Sori)

*pak ustadznya G-Force, penyabar dan alim banget. Jangan kaget kalo RBT hapenya lagu Turki, dan gw masih inget liriknya ajaaaa "Ya Allah di ummah di.. Allahu Allah.." +___+





3. Annisa Rahmania Yulman (Ninis)

*mulai masuk G-Force pas stase Geriatri, tukang makan bisa 3 porsi sekali makan hahaha






4. Ariani Muljono (Noni)

*gw biasa manggil kak noni, temen cabut gw juga.. haha.. sempet kepisah pas stase Geriatri sama psikiatri... gw, kak noni, dan windy tergabung dalam trio kwek-kwek hahaha





5. Denia Julia Magdalena Arno (Dede)

*temen seperjuangan gw dari bogor.. anaknya kecil-kecil imut gitu jadi gampang dibawa2nya (lho?) xp terus suka ngajak G-Force buat masak bareng di apartemennya hehe




6. Erwanda Syandy Indaryanto (Wanda)

*badannya gede, suka ngajak berantem.. takuuut hahahahaha makannya juga banyak, nyambung banget ngomongin soal anime sama gw n yudil ;p






7. Faisal Abdi Matondang (Faisal)

*ketua ASI (Asosiasi Sotoy Indonesia), dimana kalau ditanya dosen jawabnya sotoy gellaaaa, asal aja.. bener alhamdulillah hahaha.. terus dia anak motor meeen motornya beuh.. GEDONG!




8. Gusti Ayu Temi (Temoy)

*si tukang diet padahal bodynya udah lumayan mirip lah sama ukulele.. hahaha






9. Handoyo Dharmocipto (Odoy)

*anak bekasi yang kerjaannya nongkrong wae... punya bb sekaligus gantungan kunci hahahaha biasa deh tajeeeer xp





10. Hanif Sri Utami (Hanif)

*hanif itu anaknya murah senyum sekali dan berhati-hati dalam bertutur kata.. (ga kaya gw) hahaha..







11. Iin Indra Pertiwi (Inda)

*anak cirebon yang duit di dompetnya pasti lima ribuan baru hahaha.. terus ya.. liat aja fotonya.. alay banget kan? -___-





12. Jessica Fiolin (Jess)

*si ncik glodok ini pinter bangettt.. terus kerjaannya naksir residen (dokter yg lagi kuliah spesialis), korbannya ada dr. TJ dari neurologi dan dr. BR dari kardiologi. LOL




13. Kevin Gunawan (Kevin)

*si sadistik dan anarkis-nya G-Force. hahaha ga ada dia, ga ada drama. sialnya nih anak pinter banget -____-"





14. King Hans (King)

*my partner in crime, mulai dari ngegosipin residen bareng ampe adu mulut aja pernah LOL... orang pertama di 2006 yg ngasih kado ultah buat gw :p





15. Laura Harris (Lora)

*my bitchy partner from Bogor! hahaha.. emosinya meledak-ledak kaya jerawat dipecahin xp we karaoke a lot, dance a lot, shout a lot.. salah satu wanita anarkis di G-Force




16. Marendra Mahathir (Kojo = Kotor dan Jorok)

*si kentaaaaang. item, gendut, botak, suka dateng telat, pernah gapake sepatu ke RSCM, doyan banget sama kecap etc etc hahaha





17. Natasha Austenita Pribadi (Tacha)

*miss matching 2006 hahaha.. dari atas ampe bawah harus satu warna (ada sumber mengatakan bahan ampe bulu2 pulpennya pun match!) hahaha






18. Prima Ciko Ade Putra (Ciko, Nyong)

*ini dia si bossss... orang paling kebanyakan duit di G-Force. ke kampus maunya pake helikopter pribadi, bingung ngabisin duit di dompetnya, jahit celananya satu senti Rp 2 juta...




19. Senohadi Boentoro (Seno)

*mirip artis? yooooiii... dia kembarannya Rian D'Masiv brooo haha.. tukang cabut juga kaya gw, kojo, odoy.. kita bisa ngatur strategi bareng. DAN paling beruntung dapet dosen penguji yg baek #shoot!





20. Seprializa (Ria)

*liat fotonya minta dijahatin banget ga sih? emang bener, dia biasa jadi korban keisengan gw dan kejahiliahan kevin (pernah ampe nangis.. xixixi). yg khas dari ria: suka ngomong "OOOoooooooOOOOhhhh" xp






21. Windy Atika Hapsari (Windy)

*mirip manohara? 100!! dia emang manohara banget mulai dari paras ampe bodynya ga beda jauh.. partner in crime gw juga nih soal cabut2an nonton, karaoke, makan haha *toss






22. Youdiil Ophini (Yudil, You-chan)

*paling muda seangkatan 2006. pas nanti wisuda S.Ked, umurnya masih 17!!! si Alexander yg dari Jogja itu 18 kan? kalaaaaah haha *promosi








Sekian perkenalannya sama G-Force. oh iya gw lupa.. kenapa namanya G-Force? karena yg emang nama kita Kelompok G (stase pertama pulmonologi) dan kenapa ditambahin Force? karena selama kita di kepaniteraan ini, tiap hari adalah PERANG!! antaranggota-nya ada aja perkelahian dan isak tangis yang mendera... makanya dinamain begitu.. haha.. tapi biar gitu gw kangen banget sama G-Force, seru banget sekelompok sama mereka semua.. dari ketawa bareng ampe berantem bareng ada semua. ga ada yang dipendam, semua dikeluarin. top top top!! kelompok lainnya dari kelompok A sampe kelompok J juga mengakui kalo kelompok kita yang paling seru.. hehehe... semoga kita bertemu lagi di kepaniteraan tingkat V ya temans!! :))

*postingan berikutnya tentang kisah-kasih G-Force aja kali ya? ;p

15 comments:

  1. poto gue cari yang cakepan dikit dong ah.. kali aja ada yang nyangkut.. wakakkaka.. ngarep.com dah

    ReplyDelete
  2. wahhh hebattt
    kelompok eke ada blogny....
    eh mana ni jln barengny
    huuuuuu

    ReplyDelete
  3. bagusssss ya gung gw ga ditag di fb!! *marah marah marah* hahaha tapi marah gw redam seketika setelah baca postingan lo ini hahaha.. :D
    kangen G-Force!! sekelompok lagi yuuuukkkkk hahahaha.. :D
    anyway thanks banyak ya guuung for creating this post! ^^
    like this!!

    ReplyDelete
  4. sial......kok gw jadi ketua asi....kan anshor tuh gung....T_T...
    hahaha......mantabh2 gung.......
    sering2 gung buat blog dan berkreasi trus....^_^

    ReplyDelete
  5. huahahahaa!!! like this, ga sabar nunggu cerita-cerita selanjutnya di posting. tapi btw itu kenapa foto gw yg model banget deh yg dipasang, yg ga kenal gw ntar pd ga nyangka deh eike calon dokter juga..-_-" hohoho

    ReplyDelete
  6. hahha,,,senang sekelompok dengan kalian semua^^
    gak salah pilih kelompok,,,kelompok yang seru,,heboh,,,tapi tetep gak nyepelein akademis^^

    minnaaaa,,,aishiteru yo^^

    ReplyDelete
  7. Guung lw lupa si Nuriza, parraaaaahhhh!! Tapi dy juga lagi di Ponorogo seh, ga bisa ngenet deh hahaha,

    Nice post Gung.. bener2 syukur gw masuk kelompok G, seruu walaupun penuh konflik dan intimidasi he3 ;P. Btw Ophinni gw N-nya duaaa

    ReplyDelete
  8. Thanks berat gung, satu tahun yang tidak akan terlupakan buat gua...
    satu tahun penuh dengan emosi yang bercampur aduk, gembira, sedih, amarah, kesabaran, sangat variatif seperti layaknya warna pelangi..he2
    btw, penjelasan lo tentang gua agak lebay gung he2
    lo belum tahu sisi "gelap" gua :D
    Dan lagunya bukan dari turki, yang nyanyiin Sami Yusuf, warga negara Inggris, lirik lagunya bukan "Allah di ummad di" tapi " Allah the Almighty..." :):):)

    ReplyDelete
  9. Nice Guuungg.... =D

    Ahahahaha.... bener tuh, si Iza kagak ada... paraaaahhh..

    btw, setaun ini berkesan banget dah bersama kalian..

    ReplyDelete
  10. Mrs. Kim Jaejoong \(^0^)/July 20, 2010 at 11:36 PM

    aguuung...
    kayaknya selama di G-Force tacha sudah amat sangat jarang sekali banget banget banget pake yang matching2 deeeh *ga mau ngaku abis2an*
    hihihi~

    hh, ternyata bulu2 pulpen toooh...
    kirain bulu2 apaaa gitu kannn...
    buakakakakak...

    oia, ehm, natasYa, gung...
    gila, segini aja toh hasil 1 taun kebersamaan kita...
    sangat "berkesan" banget ya gung, keliatan kok...
    sampe nama lengkap tacha ajaaa masih belum bisa nulis dengan bener... -___-"

    tulis lagi guuung...
    usul: ceritain kejadian tak terlupakan per stase yang kita lewatin...

    ReplyDelete
  11. @anshari: ya ampuuuuun ternyata "Allah the Almighty" toh liriknya??? oopsss.... kena azab deh gw --"

    @tacha: iya iya gw ganti.. sekalian ntar mau masukin si iza juga :p

    ReplyDelete
  12. Hahaha... itu "Allah the Almighty" toh? Beneran ga kedengeran..

    ReplyDelete
  13. woy, jumlah G force itu bukannya 23 semua ya? kiurang satu tuh..

    ReplyDelete
  14. Mrs. Kim Jaejoong \(^0^)/July 29, 2010 at 6:00 PM

    ciko:
    kurang istri lo tuh... si iza...

    ReplyDelete