About Me

My photo
i love movies and music. hate medical ;p

Friday, July 16, 2010

first few words :)

hallo semua, agung disini.. haha.. akhirnya gw mulai nyoba lagi buat ngeblog setelah sekian lama vakum karena kesibukan.. huhu.. you know, kuliah kedokteran itu ga nyantai!! tiap hari selama kehidupan klinik rasanya gw pengen nyabut kabel telpon terus gantung diri di kamar mandi... (kenapa harus kabel telpon ya? -____-").

tapi yaudah, namanya juga risiko kepalang kuliah disini... kalo boleh ngutip (ya boleh lah blog gue..), gw mau minjem kata2nya dr. Riyadh Firdaus, SpAn:
"Kalau kalian kuliah di FKUI, sama aja kalian masuk penjara, ga bisa keluar. Kalo emang ga kuat, keluar aja"
woooooow.. nancep gak sih kata-kata beliau? gw keinget terus kata-kata itu.. bener juga, masuk FKUI ga main2, karena dari sini kita akan dilulusin jadi dokter bintang tujuh (puyer kali yeee) yang mana gw lupa ketujuh bintang itu apa aja ;p

nah, berhubung sekarang gw lagi libur, gw bakal nyempetin deh ngurus blog gw yang ini dan yang satunya lagi Rhezvolution Corner (isinya tugas2 gw selama kuliah, agak2 ga penting) hehe.. dan setiap post bakal gw share ke twitter, jadi kalian semua ga miss satu pun blog gw hahaha

that's it for my first few words and... enjoy my blog!! :))

nb: this is a pict of me and G-Force with dr. Riyadh Firdaus, SpAn


what is G-Force? wait for my next post ;)

2 comments:

  1. wah akhirnya kembaran punya blog yang bukan materi kedokteran..

    selamat blogging...

    ReplyDelete