About Me

My Photo
i love movies and music. hate medical ;p

Monday, July 19, 2010

Arung Jeram @ Taman Wisata Matahari

Hari Minggu (18/07/2010) kemarin, gw sama sepupu2 gw (Mas Umar, Ikram, Dini) jalan2 ke Taman Wisata Matahari di Puncak. Tempatnya luas banget deh, berhektar2 kali ya.. terus isinya macem2 mulai dari hiburan ecek2 kaya Dufan mini sampe outbond juga ada. Nah berhubung kita udah pada gede2, ga mungkin lah ya ke Dufan mini itu..zzzzz.. -____- akhirnya kita memutuskan untuk outbond.

Outbond di TWM ada Flying Fox dan Arung Jeram. Flying Foxnya ya... biasa lah sama aja kaya Flying Fox di tempat lain.. yang harus dicoba Arung Jeram-nya nih. Tarifnya murah loh, cuma Rp 25.000/ orang untuk jarak 600 m. dan Rp 125.000/orang untuk jarak 4 km. Berhubung kita berempat belum ada yg pernah Arung Jeram, alhasil kita nyoba yg 600 m dulu deh.. 1 perahu maks 6 orang + 1 pemandu (cakep loohhh wkwkwk). terus kita dipinjemin jaket, helm, sama dayung. kalo nama antrian kita dipanggil, langsung deh, meluncuuuuuurr...

berikut foto yang berhasil ditangkap tim investigasi:

hebohnya arung jeram di Taman WIsata Matahari kemaren... seruuu on Twitpic

selesai naik perahunya, kita harus jalan lagi ke titik awal buat balikin perlengkapan.. nah habis balikin perlegkapan arung jeram-nya, kita bakal dikasitau nomor antrian buat ngambil foto. Untuk foto, kita bisa milih antara mau diprint atau ambil soft copy-nya aja.. harganya sama Rp 10.000/ foto. kalau mau dimasukin CD, tinggal nambah Rp 5000 aja... seru kan??

tips: jangan pake celana Jeans, lebih baik make celana pendek bahan katun/ yang enteng.. buat cw jangan pake rok yaa.. kalo bisa sih bawa baju ganti karena kita bakal basah2an :p

====> I LOOOOOVE BOGOR!! <====

1 comment: